alexametrics

Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang

loading...
Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang
Api masih menyala pada kendaraan truk trailer yang terbakar di ruas Tol Cipularang Km 91600 B. Foto/Ist
A+ A-
PURWAKARTA - Tabrakan beruntun kembali terjadi di ruas Tol Cipularang dengan melibatkan 5 kendaraan tepatnya di Km 91+600 B (dari Bandung menuju Jakarta), Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jabar, Selasa (10/9/2019).

Insiden itu terjadi hanya berselang sepekan dari peristiwa sebelumnya yang merenggut nyawa 8 orang. Bahkan, lokasi kejadian tidak begitu jauh dari persitiwa pekan lalu.

Salah satu kendaraan, yakni sebua triler tampak terbakar hebat berada di bahu jalan. Sementara empat kendaraan lainnnya, antara lain tiga kendaraan pribadi dan satu mobil box tampak ringsek di belakang truk trailer yang terbakar.



Sejumlah anggota kepolisian dan petugas PT Jasa Marga pun harus dibuat sibuk mengevakuasi korban dan bangkai kendaraan.

Sejumlah kendaraan lain pun harus memperlambat lajunya begitu melintasi sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Akibatnya, antrean mengular hingga beberapa kilometer di belakangnya.

Sejauh ini, baru dua korban yang diduga sopir dan kernet truk triller terbakar yang sudah dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin. Keduanya mengalami luka bakar serius sehingga harus mendapatkan penanganan medis.

Mereka adalah kernet atas nama Nursidik (33), dan kernetnya M Fendi Karyawan (19), keduanya merupakan warga Rajagusi RT 02/02 Desa Pager Barang, Kabupaten Tegal Jateng.

"Kami belum mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan. Saat ini anggota masih melakukan penanganan di lapangan. Untuk korban baru diketahui ada dua orang luka-luka," ungkap salah seorang anggota Polres Purwakarta, Aiptu Ismawanto.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak