Kesaksian Korban Tabrakan Maut di Tol Cipali: Tiba-tiba Sudah Tergeletak di Jalan

Selasa, 15 November 2022 - 17:08 WIB
loading...
Kesaksian Korban Tabrakan Maut di Tol Cipali: Tiba-tiba Sudah Tergeletak di Jalan
Korban selamat tabrakan maut di Tol Cipali. Foto: Inin/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Cipali. Tiga orang meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Luxio B 1346 FRR dan dan Truk Load Bak B 9106 KYZ itu.

Selain tiga orang meninggal, kecelakaan yang terjadi di KM 139 jalur A (Cikopo-Palimanan) itu juga mengakibatkan 7 orang luka dan menjalani perawatan di RSUD Cideres Majalengka. Satu orang di antaranya diketahui luka berat.

Selain luka berat, enam orang lainnya luka ringan dan sedang. Riska Fitriani (19), warga Kabupaten Brebes adalah salah satu korban luka yang mendapat perawatan di RSUD Cideres.

Baca juga: Kronologi Tabrakan Maut Elf vs Truk di Tol Cipali Tewaskan 3 Orang

Sebelum kejadian, Riska menyebutkan dirinya dalam keadaan tertidur. Riska terbangun setelah mendengar suara ramai dari para penumpang.

"Aku enggak ingat apa-apa. Pas bangun sudah dengar suara ramai. Saya duduk di (bagian) tengah," kata Riska, saat menjalani perawatan di RSUD Cideres, Selasa (15/11/2022).

Perempuan asal Brebes berusia 19 tahun itu mengaku, tidak mengetahui secara jelas peristiwa itu terjadi. Bahkan dia mengaku sudah berada di luar mobil saat terbangun.

Baca: Tabrakan Maut di Tol Cipali Akibatkan 3 Orang Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

"Saya juga gak tahu kejadian jam berapa. Mata saya melek tiba-tiba sudah dengar suara ramai. Posisi saya juga sudah di luar mobil, tergeletak (di jalan) gitu," papar dia.

"Alhamdulillah, dibanding yang lain mah, saya luka ringan. Cuma ini di mata sama tangan," lanjut Riska.

Sementara itu, Kabid Pelayanan Medik RSUD Cideres, Nina Nur Ainy menjelaskan, dari tujuh orang korban selamat yang dirawat, dua orang di antaranya bisa diproses pulang.

"Satu orang lukanya berat, yang empat orang sedang, dan yang 2 orang ringan. 2 orang sudah rencana untuk proses pulang, dan yang lima rencana dirawat," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1768 seconds (11.210#12.26)