Dapat Dukungan Maju Pilwalkot Dumai, Paisal Nyatakan Komitmen ke PPP

Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:20 WIB
loading...
Dapat Dukungan Maju...
DPP PPP menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dukungan pada pasangan Paisal-Amris sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota Dumai, Selasa (25/8/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - DPP PPP menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dukungan pada pasangan Paisal-Amris sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Wali Kota Dumai , Riau. Penyerahan dilakukan di Kantor Desk Pilkada DPP PPP , Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Paisal mengaku senang dan bangga bisa menjadi Cawalkot Dumai dari PPP. Apalagi sejak Februari lalu dia sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) PPP. Ia yakin dukungan PPP dan dua partai lainnya yaitu Nasdem dan Golkar bisa mengantarkannya memenangkan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. (Baca juga: Polsek Rajapolah Tasikmalaya Diserbu Puluhan Pelajar SMP, Ada Apa?)

"Sebagai calon yang diusung PPP, saya akan berkontribusi sekuat tenaga untuk ikut membesarkan PPP pada masa mendatang, khususunya pada Pemilu 2024," kata Paisal usai menerima SK dari Ketua Desk Pilkada PPP, Ermalena. (Baca juga: Ini Sosok Oknum Pegawai Kemenhub Bali Pembawa 3 Kg Sabu)

Salah satu bentuk nyata komitmen yang akan diperjuangkan adalah dengan berusaha meningkatkan kursi PPP di DPRD Kota Dumai dari tiga kursi menjadi lima kursi. Untuk kursi DPRD Provinsi Riau, Paisal mengaku akan berjuang agar dari Dapil Dumai-Bengkalis, PPP mempunyai satu kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Dia yakin bisa bekerja sama dengan kader PPP lainnya untuk membesarkan partai. "Sebagai bentuk komitmen bersama PPP, kami siap ikut membesarkan partai menghadapi dinamika politik di masa mendatang," katanya. Paisal yakin kader tiga partai pendukungnya serta relawan yang sudah dimiliki bisa menjadi kekuatan untuk mendongkrak suara pada Pilkada mendatang.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)