Korban Kecelakaan Maut Tol Purbaleunyi Dilarikan ke Tiga Rumah Sakit di Purwakarta

Senin, 02 September 2019 - 15:22 WIB
Korban Kecelakaan Maut Tol Purbaleunyi Dilarikan ke Tiga Rumah Sakit di Purwakarta
Korban Kecelakaan Maut Tol Purbaleunyi Dilarikan ke Tiga Rumah Sakit di Purwakarta
A A A
PURWAKARTA - Korban kecelakaan maut di Tol Cipularang dilarikan ke tiga rumah sakit yang berada di Purwakarta, yaitu Rumah Sakit MH Thamrin, Rumah Sakit Bayu Asih, dan Rumah Sakit Siloam. Untuk korban tewas masih dilakukan indentifikasi dan korban luka-luka dirawat intensif.

Korban kecelakaan yang dievakuasi petugas ditempatkan di dua ruangan di Rumah Sakit MH Thamrin. Untuk korban luka berat masuk ke ruang gawat darurat, sedangkan korban luka ringan di samping kiri UGD. (Baca juga; 16 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Purbaleunyi, 6 Tewas dan 8 Luka )

Sejumlah korban lainnya pun dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih dan Rumah Sakit Siloam. Untuk jumlah korban yang dibawa ke dua rumah sakit ini pun masih belum diketahui. (Baca juga; T abrakan Beruntun di Tol Purbaleunyi, Jasa Marga Evakuasi Korban dan Rekayasa Lalu Lintas )

Seorang korban selamat, Suherman (33), warga Kampung Kawidaran, Cikupa, Tangerang, mengaku, ketika insiden terjadi dirinya sedang pulang setelah menengok anaknya di pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya. Ketika itu dia bersama empat anggota keluarganya menggunakan Fortuner bernopol A 1535 JJ.

“Kendaraan saya tiba-tiba ditabrak dari belakang sesaat setelah mengerem karena di depan ada bus yang berhenti mendadak. Mobil saya langsung oleng dan menerobos jalur A. Untung saja tidak ada kendaraan lain dari arah berlawanan. Mobil saya baru berhenti pas di bibir jurang,"ujar Suherman kepada SINDOnews.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)