Direktur RS UAD Ingin Rumah Sakit Jadi Pembelajaran Multi Disiplin Ilmu

loading...
Direktur RS UAD Ingin Rumah Sakit Jadi Pembelajaran Multi Disiplin Ilmu
Direktur PT Adi Multi Husada, Muhammad Safar Nasir (kiri) melantik Irni Sofiani menjadi Dirut RS UAD periode 2020-2020 di kampus 1 UAD, Yogyakarta, Selasa (25/8/2020). Foto/Ist
YOGYAKARTA - Irni Sofiani menjadi Direktur RS UAD periode 2020-2022 mengantikan pejabat lama Prof. Rusdi Lamsudin.

Pelantikan berlangsung di auditorium kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Jalan Kapas, Yogyakarta, Selasa (25/08/2020). Irni Sofiani sebelumnya menjabat Direktur RS PKU Muhammdiyah Kotagede.

Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Muchlas mengharapkan Direktur RS UAD baru segera merealisasikan rencana yang telah disusun oleh pejabat lama.

Sehingga target yang telah ditetapkan segera terwujud. Terutama dalam meningkatkan kepercayaaan masyarakat kepada RS UAD.



“Kami harapkan dalam waktu dekat program membangkitkan kepercayaan masyarakat bisa dijalankan,” kata Muclas dalam sambutannya saat pelantikan Direktur RS UAD Irni Sofiani di kampus 1 UAD, Yogyakarta, Selasa (25/8/2020).

Direktur baru juga diharapkan dapat meningkatkan pengelolaan manajemen rumah sakit dengan baik dari segala aspek, yang menyangkut sumber daya manusia (SDM), finasial dan hal teknis lainnya.

“Dengan begitu dapat semakin memuaskan masyarakat yang berobat di RS UAD,” terangnya.



Direktur RS UAD Irni Sofiani mengatakan, sebagai pejabat baru siap meneruskan dan memperjuangkan program-program yang telah disusun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top