alexametrics

Speedometer Turun Mendadak, Xpander Terbakar di Jalan Layang Pekanbaru

loading...
Speedometer Turun Mendadak, Xpander Terbakar di Jalan Layang Pekanbaru
Satu unit mobil Mitsubishi Xpander mendadak terbakar saat melintas di jalan layang (flyover) di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau. Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Satu unit mobil Mitsubishi Xpander mendadak terbakar saat melintas di jalan layang (flyover) di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau.

Xpander berwarna hitam itu terbakar di tengah flyover pertama dari arah kawasan Simpang Tiga Bukit Raya menuju pusat kota, Sabtu (31/8/2019) pukul 8.00 WIB. Pengakuan pengendara sesaat sebelum terbakar, amper speedometer mobil turun secara mendadak.

"Setelah mendapat laporan, tim langsung ke lokasi dan mengantur arus lalu lintas. Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak Damkar Pekanbaru untuk pemadaman mobil Xpander tersebut," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra.



Keterangan dari pengendara Xpander, saat melintas di flyover, dia diberitahu pengendara motor kalau ada sesuatu di bawah kendaraan. Mobil Mitsubishi Xpander yang membawa 3 orang langsung menghentikan laju kendaraan.

Mereka pun kabur menyelamatkan diri setelah api mulai membesar kebakaran mobil dari bagian depan. "Pengakuan pengendara Xpander, speedometer minyak mobil turun secara tiba-tiba," imbuhnya.

Setelah kebakaran mobil Xpander teratasi, petugas mengevakuasi mobil tersebut. Terbakarnya mobil jenis Xpander dalam setahun terakhir merupakan yang kedua kalinya.

Sebelumnya, pada Oktober 2018 mobil Xpander terbakar saat dikendarai di Jalan Imam Munandar/ Harapan Raya. Mobil tersebut mengalami masalah di bagian kelistrikan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak