Cairan Tebu Tumpah ke Jalur Pantura Situbondo Jalan Jadi Bau dan Licin

Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:40 WIB
loading...
Cairan Tebu Tumpah ke Jalur Pantura Situbondo Jalan Jadi Bau dan Licin
Tetes tebu tumpah ke ruas Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Panji, Pantura Situbondo, Jawa Timur selain menimbulkan aroma tak sedap cairan tersebut juga mengakibatkan jalan di pusat kota menjadi licin, Selasa (25/8/2020). Foto iNews TV/Riski AA
A A A
SITUBONDO - Tetes tebu tumpah ke ruas Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Panji, Pantura Situbondo , Jawa Timur selain menimbulkan aroma tak sedap cairan tersebut juga mengakibatkan jalan di pusat kota menjadi licin, Selasa (25/8/2020). Tumpahan tetes tebu diduga diakibatkan karena tutup truk tanki bocor sekitar pukul 06.00 WIB.

Warga sekitar pun membersihkan dengan air secara manual dan menyapu tetesan tebu dengan alat seadanya. (Baca: Ini Motif Penyiksaan Anak di Sampit Oleh Ibu Kandung dan Kekasihnya)

“Langkah ini diambil untuk menghilangkan aroma tak sedap pada cairan industri pabrik tebu itu. Selain itu cairan tetesan tebu juga disiram dengan air mengalir,” kata Eri warga setempat. (Bisa diklik: Teknisi Helikopter Rusia Tewas, Polisi Temukan Obat-obatan)

Sejumlah pengendara mengaku Ruas Jalan Pantura Surabaya - Bali sekitar 500 meter yang terdampak tetesan tebu menjadi licin dan bau. “Ya pengemudi motor harus hati-hati melintas kalau tidak bisa terjatuh,” timpal Ayu pengendara motor yang melintas.

Karenanya dia mengimbau pengguna jalan diminta untuk mengurangi kecepatan di area terdampak untuk menguragi hal yang tak diinginkan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)