Fortuner Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 250 Meter, Seluruh Penumpang Tewas

Selasa, 06 Agustus 2024 - 20:08 WIB
loading...
Fortuner Terjun Bebas...
Sebuah mobil SUV Toyota Fortuner terjun bebas ke dalam jurang di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Selasa (6/8/2024) sore. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BATANG - Sebuah mobil SUV Toyota Fortuner terjun bebas ke dalam jurang di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Selasa (6/8/2024) sore. Polisi menyebut 4 orang di dalamnya tewas dalam insiden maut yang terjadi pukul 15.00 WIB.

“Kecelakaan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, satu laki-laki dan tiga perempuan,” ungkap Direktur Lantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan, kepada wartawan. Lokasi kecelakaan merupakan jalan tembus Batang – Dieng, Banjarnegara.

Kombes Sonny menyebut insiden bermula ketika sebuah mobil Toyota Fortuner warna putih bernopol B 2435 UBQ yang ditumpangi 4 orang, terdiri 1 laki-laki dan 3 perempuan melaju di lokasi tempatnya tanjakan Krakalan.



Mobil melaju dari arah Dieng menuju ke Bawang, Batang. Di lokasi, mobil terjun ke jurang sedalam 250 meter. “Dugaan sementara kejadian itu karena mobil mengalami rem blong. Identitas para korban masih diidentifikasi,” lanjutnya.

Insiden itu merupakan kecelakaan Tunggal dan posisi mobil terbalik. Semua penumpang termasuk driver mobil meninggal dunia di TKP. Dari video yang beredar, terlihat warga bersama polisi tampak mengevakuasi para korban dengan tandu seadanya, kayu dengan sarung.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)