Ajak Warga Surabaya Hidup Sehat, Sariguna Primatirta Gelar Acara SuperO2 Super Poundfit

Senin, 05 Agustus 2024 - 09:35 WIB
loading...
Ajak Warga Surabaya...
PT Sariguna Primatirta, Tbk. sukses menggelar acara SuperO2 Super Poundfit di Surabaya Town Square (SUTOS). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - PT Sariguna Primatirta, Tbk. sukses menggelar acara SuperO2 Super Poundfit di Surabaya Town Square (SUTOS), mengajak masyarakat Surabaya untuk memulai gaya hidup sehat melalui olahraga. Berkolaborasi dengan komunitas Pound Bonex, acara ini dirancang untuk mendorong kebiasaan hidup sehat melalui program latihan Pound Fit yang inovatif.

SuperO2, produk unggulan dari PT Sariguna Primatirta, percaya bahwa setiap individu berhak mendapatkan hidup yang sehat. Itulah sebabnya Pound Fit dipilih sebagai aktivitas utama, menggabungkan latihan kardio, kekuatan, dan latihan inti dengan alat khusus bernama Ripstix. Program ini bertujuan meningkatkan kebugaran jantung, membentuk otot, serta membantu mengurangi stres, dan terbuka untuk semua kalangan tanpa batasan.

Selain sesi Pound Fit, acara ini juga merupakan puncak dari program SuperO2 Super Rewards, yang memberikan hadiah total ratusan juta rupiah kepada para peserta. Pengumuman pemenang dilakukan oleh Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta, Bapak Hermanto Tanoko, Direktur Utama Ibu Melisa Tanoko, dan jajaran direksi perusahaan.



“Melalui acara SuperO2 Super Poundfit, kami mengajak semua konsumen SuperO2 untuk menjalani gaya hidup yang lebih energik dengan berolahraga secara rutin minimal 150 menit setiap minggu. Acara ini juga menandai akhir dari program SuperO2 Super Rewards, yang merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia,” kata Melisa Tanoko.

SuperO2, air minum beroksigen tinggi 100 ppm, serta produk SuperO2 Super Your Life (SYL), air mineral ringan dalam kemasan plastik BPA Free, mendukung gaya hidup sehat dengan membantu tubuh tetap fit dan bertenaga. Selama program ini, peserta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti motor listrik, sepeda listrik, handphone gaming, smart TV, serta saldo e-wallet.

“Dengan partisipasi puluhan ribu konsumen, kami berharap SuperO2 dapat terus memberikan manfaat bagi semua pelanggan setia kami. Selamat kepada para pemenang SuperO2 Super Rewards!” tambah Melisa Tanoko.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)