Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Sadis Mayat Dalam Karung di Muaro Jambi

Senin, 05 Agustus 2024 - 10:29 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Pembunuhan...
Pelaku pembunuhan mayat dalam karung petugas saat bersembunyi di RT 39, Lingkar Selatan, Paalmerah, Kota Jambi. Foto/Istimewa
A A A
MUARO JAMBI - Tidak kurang dari 24 jam, pelaku pembunuhan mayat dalam karung ditangkap tim Buser Polres Muaro Jambi di kawasan 16 Pagardum, Kota Jambi. Pelaku beraksi sadis di rumah orang tuanya di RT 39, Lingkar Selatan, Paalmerah, Kota Jambi.

”Pelaku bernama Ramadani berusia 32 tahun,” kata Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Jimmy Fernando, Iptu Usaha Sitepu, Senin (5/8/2024).

Dia menceritakan, sejak ditemukannya mayat pria bernama Rian Virginia (33) pada Minggu kemarin, petugas terus melakukan penyelidikan. Beruntung dari hasil penyelidikan, petugas mengarah kepada pelaku.



Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku ini yang terakhir bersama korban. Usai mendapatkan informasi keberadaan pelaku, polisi langsung menuju rumah pelaku di kawasan 16, Pagardum, Kota Jambi.

“Saat digerebek polisi, pelaku tidak dapat mengelak atas perbuatannya yang dilakukan pada Kamis (1/8/2024) lalu,” ujarnya.

Kepada petugas, pelaku menghabisi nyawa temannya sejak kecil di kediaman orangtuanya di kawasan Paalmerah, Kota Jambi. Di TKP eksekusi tersebut, petugas menemukan sejumlah barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban.

”Kita menemukan senjata tajam berupa parang yang digunakan untuk membacok dan menikam korban, kain lap untuk mengusap darah yang berceceran di lantai rumah,” tutur Jimmy.



Namun, bau amis darah masih terasa menyengat di hidung. Ironisnya, sebelum dibuang ke tepi jalan di Jalan Buper, KM 05, RT 03, Desa Sungaigelam, Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi, Jambi, mayat korban disimpannya di dalam lemari.

Usai dieksekusi pelaku, mayat korban disimpan pelaku di dalam lemari selama dua hari. Karena mayat sudah berbau karena membusuk, akhirnya korban dibawa menggunakan mobil taksi online yang dipesannya untuk dibuang di Sungai Gelam.

Sebelumnya, pada Minggu pagi kemarin, warga di Jalan Buper, KM 05, RT 03, Desa Sungaigelam, Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi gempar. Warga menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk dalam kondisi terbungkus karung.

Bahkan untuk menutupinya, mayat tersebut juga ditutupi terpal warna biru. Diduga, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka tusukan di bagian tubuhnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)