Juru Parkir di Lubuklinggau Tewas Ditusuk Temannya di Depan Hotel

Senin, 05 Agustus 2024 - 08:43 WIB
loading...
Juru Parkir di Lubuklinggau...
Sebuah insiden tragis terjadi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan WE Hotel Kota Lubuklinggau, pada Senin (5/8/2024) sekitar pukul 02.30 WIB. Foto/Era NW/MPI
A A A
LUBUKLINGGAU - Sebuah insiden tragis terjadi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan WE Hotel Kota Lubuklinggau , pada Senin (5/8/2024) sekitar pukul 02.30 WIB. Peristiwa ini menewaskan seorang juru parkir bernama Muslah Hermansyah (35), warga Jalan Kerinci RT.11, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Berdasarkan informasi dari lokasi kejadian, insiden ini bermula dari cekcok mulut yang berujung pada perkelahian antara pelaku, Iwan (45), warga Jalan Keramat Abadi RT 05, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, dengan korban. Pertengkaran tersebut terjadi di jalan menuju parkiran Mall JM Linggau.

Setelah terjadi perkelahian, korban terlihat berjalan menyeberang jalan dalam kondisi terluka parah dan terduduk bersimbah darah di depan WE Hotel. Muslah Hermansyah sempat duduk sebentar sebelum akhirnya terkapar lagi dan berguling-guling di pinggir jalan.

Kebetulan, sebuah mobil polisi lalu lintas melintas di lokasi kejadian dan segera memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa Muslah tidak dapat diselamatkan. Ia meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis karena kehabisan darah.



Korban meninggal dunia dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh, termasuk leher, dada, punggung, tangan kiri, dan pantat kiri. Luka-luka ini menunjukkan betapa brutalnya serangan yang dialami oleh Muslah Hermansyah.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Hendrawan, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Dugaan sementara, motif pembunuhan ini terkait dengan masalah parkiran dan dendam. "Pihak kita langsung melakukan olah TKP begitu mendapatkan informasi adanya peristiwa pembunuhan tersebut," ujarnya.

Hingga kini, tim kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pengejaran terhadap pelaku, Iwan, yang telah melarikan diri setelah melakukan tindakan keji tersebut.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)