Kunjungan Kerja Dinkominfo Kabupaten Kepulauan Sula Ke Pemkot Surabaya

Selasa, 06 Agustus 2019 - 12:58 WIB
Kunjungan Kerja Dinkominfo Kabupaten Kepulauan Sula Ke Pemkot Surabaya
Kunjungan Kerja Dinkominfo Kabupaten Kepulauan Sula Ke Pemkot Surabaya
A A A
SURABAYA - Dinkominfo Sula, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, menggelar Kegiatan Kunjungan kerja Ke Kantor Pemerintah Kota Surabaya. Dalam kunjungan ini Diskominfo Sula disambut oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kota Surabaya Cahyo Utomo di ruang rapat Diskominfo Kota Surabaya, Rabu (31/7/2019).

Chairullah Mahdi, Kepala Dinas kominfo Kabupaten Kepulauan Sula mengatakan bahwa Kunjungan kali ini adalah tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya. "Kunjungan ini juga untuk memantabkan kembali hubungan kerja Pemerintah Daerah Kepulauan Sula dan Pemkot Surabaya dalam menerapkan teknologi informasi dalam manajemen pemerintahan utamanya penerapan e-Government,"ungkapnya.

"Sesuai arahan Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes agar pelayan Publik ke Masyarakat kedepan berbasis IT sehingga memperpendek rentang Kendali pelayanan birokrasi. Harapannya dari kunjungan tersebut inovasi berbasis IT yang telah dilakukan oleh Pemerintah kota Surabaya dapat direplikasi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula.
Rencananya pendatanganan MoU akan dilaksanakan pada bulan November oleh Bapak Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes bersama Walikota Surabaya,"Jelasnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3738 seconds (0.1#10.140)