Arifuddin Cawalkot Makassar: Dukungan Perindo Beri Kekuatan Tersendiri

Selasa, 30 Juli 2024 - 11:59 WIB
loading...
Arifuddin Cawalkot Makassar:...
Cawalkot Makassar, Munafri Arifuddin meyakini dukungan yang diberikan Partai Perindo akan memberikan kekuatan tersendiri dalam menghadapi Pilkada Makassar 2024. Foto/Felldy Asyla Utama
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Munafri Arifuddin meyakini bahwa dukungan yang diberikan Partai Perindo akan memberikan kekuatan tersendiri dalam menghadapi kontestasi Pilkada Makassar 2024.

Hal ini dikatakan Arifuddin setelah mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo yang diserahkan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo yang digelar pada Senin (29/7/2024) malam.



"Menurut kita ini hal yang sangat luar biasa, sebuah kesyukuran. Karena dengan hadirnya Perindo, tentu akan memberikan kekuatan tersendiri dalam rangka menghadapi Pilkada 2024," kata Arifuddin di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dia meyakini bersama Partai Perindo, dia akan menuntaskan sejumlah persoalan di daerahnya lebih ringan. Arifuddin menyebut, sejumlah persoalan yang menjadi fokus, di antaranya pendidikan, kemacetan hingga persoalan banjir.



Di sisi lain, dia ingin menata diri Kota Makassar yang merupakan gerbang Indonesia Timur. Arifuddin memastikan ingin menjadikan Makassar sebagai Kota yang nyaman bagi para wisatawan.

"Sehingga persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan yang ada di Makassar harus segera diminimalisir. Sehingga orang yang datang dari Timur mau ke Barat, maupun dari Barat mau ke Timur harus bisa lebih lama tinggal di Makassar," ujarnya.



"Sehingga sebagai kota Jasa, yang bukan kota tujuan akhir, ini harus memberikan fasilitas untuk memanjakan untuk orang yang stay atau atau transit di kota makassar,"ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)