Sidang PK Saka Tatal, Kuasa Hukum Siapkan Novum Baru dan 9 Saksi

Rabu, 24 Juli 2024 - 12:33 WIB
loading...
Sidang PK Saka Tatal,...
Saka Tatal didampingi kuasa hukum yang akan menjalani sidang peninjauan kembali (PK) tiba di Pengadilan Negeri Cirebon, Jawa barat pada Rabu (24/7/2024) siang. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Saka Tatal didampingi kuasa hukum yang akan menjalani sidang peninjauan kembali (PK) tiba di Pengadilan Negeri Cirebon, Jawa barat pada Rabu (24/7/2024) siang.

Saka Tatal optimistis dengan sidang PK yang beragendakan pembacaan memori PK dan legal standing para kuasa hukum. Tim kuasa hukum menyiapkan sembilan saksi dan delapan novum baru.



Kedatangan Saka Tatal disambut dukungan warga Saladara yang berkumpul di depan Pengadilan Negeri Cirebon. Saka Tatal dan kuasa langsung menuju ruang sidang cakra tempat berlansung sidang PK.



Anggota kuasa hukum Saka Tatal, Krisna Murti menyatakan, pihaknya menyiapkan sembilan nama saksi termasuk di dalamnya saksi ahli yang di antaranya Susno Duadji dan Oegroseno.

Tim kuasa hukum juga akan membawakan delapan novum baru untuk memperkuat sidang PK ini. Krisna Mukti yakin majelis hakim akan mengabulkan PK Saka Tatal ini.



Sementara dukungan masyarakat membuat Saka Tatal optimistis menjalani sidang PK. Tak seperti saat sidang di 2016, maka pada sidang PK kali ini Saka Tatal didukung oleh masyarakat yang sudah melek dengan kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)