Mahasiswa asal Timor Leste Diculik dan Dibunuh, Polda DIY Periksa 9 Saksi

Kamis, 18 Juli 2019 - 21:32 WIB
Mahasiswa asal Timor Leste Diculik dan Dibunuh, Polda DIY Periksa 9 Saksi
Mahasiswa asal Timor Leste Diculik dan Dibunuh, Polda DIY Periksa 9 Saksi
A A A
YOGYAKARTA - Polda DIY telah meminta keterangan sembilan orang untuk mengungkap kasus ditemukannya tewasnya Joao Bosco Baptista (21) mahasiswa asal Timor Leste yang belajar di Yogyakarta. Warga Timor Leste itu sebelumnya dilaporkan hilang diculik pada 3 Juli 2019.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan, untuk mengungkap kasus terus mengembangkan penyelidikan. Di antarnya dengan mengumpulkan data yang berhubungan dengan kejadian tersebut.

“Kami juga meminta jika ada yang melihat, mengetahui dan mencurigai ada yang aneh di sekitarnya setelah kejadian itu bisa dilaporkan,” kata Hadi, di Mapolda DIY, Kamis (18/7/2019).

Hadi menjelaskan untuk progres penyelidikan sendiri dinilai positif, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa mengungkap kasus ini. Sehingga akan berusaha semaksimal mungkin. “Dugaan sementara yang terlibat dalam kasus ini lebih dari satu orang,” jelasnya.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan untuk pengurusan jenazah Joao Bosco, Duta besar Timor Leste untuk Indonesia, sudah berkoordinasi dengan Polda DIY. Sehingga dalam waktu dekat segera akan dibawa tempatnya. “Jenazah Joao Bosco saat ini ada di RS Bhayangkara Polda DIY,” terangnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9616 seconds (0.1#10.140)