alexametrics

Mahasiswa asal Timor Leste Diculik dan Dibunuh, Polda DIY Periksa 9 Saksi

loading...
Mahasiswa asal Timor Leste Diculik dan Dibunuh, Polda DIY Periksa 9 Saksi
Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo memberikan keterangan soal ditemukannya mahasiswa perguruan tinggi di Yogyakarta di Cemoro Sewu, Plaosan, Magetan, Jawa Timur, di Mapolda setempat, Kamis (18/7/2019). Foto/SINDOnews/Priyo S
A+ A-
YOGYAKARTA - Polda DIY telah meminta keterangan sembilan orang untuk mengungkap kasus ditemukannya tewasnya Joao Bosco Baptista (21) mahasiswa asal Timor Leste yang belajar di Yogyakarta. Warga Timor Leste itu sebelumnya dilaporkan hilang diculik pada 3 Juli 2019.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan, untuk mengungkap kasus terus mengembangkan penyelidikan. Di antarnya dengan mengumpulkan data yang berhubungan dengan kejadian tersebut.

“Kami juga meminta jika ada yang melihat, mengetahui dan mencurigai ada yang aneh di sekitarnya setelah kejadian itu bisa dilaporkan,” kata Hadi, di Mapolda DIY, Kamis (18/7/2019).



Hadi menjelaskan untuk progres penyelidikan sendiri dinilai positif, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa mengungkap kasus ini. Sehingga akan berusaha semaksimal mungkin. “Dugaan sementara yang terlibat dalam kasus ini lebih dari satu orang,” jelasnya.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan untuk pengurusan jenazah Joao Bosco, Duta besar Timor Leste untuk Indonesia, sudah berkoordinasi dengan Polda DIY. Sehingga dalam waktu dekat segera akan dibawa tempatnya. “Jenazah Joao Bosco saat ini ada di RS Bhayangkara Polda DIY,” terangnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak