alexametrics

Polisi Temukan Mobil Pelaku Perampok Rumah Mewah yang Terlibat Baku Tembak

loading...
Polisi Temukan Mobil Pelaku Perampok Rumah Mewah yang Terlibat Baku Tembak
Satreskrim Polresta Barelang, berhasil menemukan mobil minibus yang digunakan pelaku saat terjadi baku tembak dengan polisi di kawasan Tiban Koperasi, Batam. Foto iNews TV/Gusti Y
A+ A-
BATAM - Satreskrim Polresta Barelang, berhasil menemukan mobil minibus yang digunakan pelaku saat terjadi baku tembak dengan polisi di Kawasan Tiban Koperasi, Batam.Mobil warna putih dengan nomor polisi BP 1612 GA ini ditemukan diareal parkir pelabuhan rakyat di Kawasan Sekupang.

Terlihat banyak ceceran darah di jok bagian depan. Mobil dalam kondisi kaca belakang pecah akibat tertembus proyektil.

"Mobil kita temukan di Pelabuhan Rakyat Sekupang. Sementara pelaku melarikan diri. Ada dugaan pelaku ada yang tertembak karena banyak ceceran darah di dalam mobil," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan.



Tak hanya kaca yang pecah, tapi ban bagian belakang juga hancur karena dipaksa berjalan sementara ban dalam kondisi bocor akibat ditembak anggota polisi.

Dikatakan Andri, penangkapan terhadap pelaku berawal dari tertangkapnya Andre Siagian, salah seorang pelaku perampokan rumah mewah di kawasan Batu Aji. Dari pengembangan diketahui jika kawanan tersebut sedang berada di wilayah Tiban dan hendak melalukan aksi perampokan.

"Saat hendak kita tangkap, dua pelaku yang ada di dalam mobil langsung tancap gas. Saat dihalangi pelaku justru melawan sehingga terjadi baku tembak," terang Andri.

Satu pelaku yang tertinggal yakni Dedi Atmaja langsung disergap polisi. Ditangan Dedi polisi menyita sebuah senjata api jenis revolver. "Ada senjata api yang kita amankan. Kita masih menelusuri asal senjata api tersebut. Untuk pelaku lainnya masih dalam pemgejaran," ujar Andri.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap dua pelaku perampokan rumah mewah yang beraksi di kawasan Batam Center pada Minggu 14 Juli 2019. Dari aksi kejahatan itu pelaku berhasil menggondol satu unit mobil beserta surat surat kendaraan, laptop, uang tunai dan perhiasan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak