Seorang Kakek di Merangin Jambi Tewas Terpeleset di Kolam Ikan

Senin, 15 Juli 2019 - 14:31 WIB
Seorang Kakek di Merangin Jambi Tewas Terpeleset di Kolam Ikan
Seorang Kakek di Merangin Jambi Tewas Terpeleset di Kolam Ikan
A A A
MERANGIN - Warga Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi dibuat heboh, pasalnya warga menemukan seorang kakek bernama Sisno (81) tewas di kolam ikan sedalam 2 meter. Kejadian penemuan mayat Sisno terjadi pada Minggu (14/7/2019) dimana sebelum penemuan mayat Sisno, keluarga korban pulang ke rumah pada pukul 11.00 WIB dan sudah tidak menemukan korban berada di dalam rumah.

Merasa korban tak berada di dalam rumah,keluarga korban mencoba mencari korban di sekeliling rumah,dan sekitar pukul 15.30 WIB, tetangga korban Yanti mencoba mencari korban di dalam kolam ikan yang tak jauh dari rumah korban.

Sesampai di kolam ikan, saksi melihat kain sarung yang digunakan korban berada di permukaan air kolam ikan. Saksipun mencoba memberitahukan penemuan kain sarung tersebut kepada keluarga lain, dan seketika keluarga korban mencari korban di dalam kolam ikan dan menemukan korban sudah tak bernyawa lagi di dasar kolam ikan.

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dikebumikan pihak keluarganya. Menurut keterangan dari pihak keluarga,korban sudah 7 bulan mengidap penyakit, dan korban tewas di dalam kolam ikan akibat terpeleset dan terjatuh di dalam kolam ikan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra Kirana, membenarkan jika ada seorang warganya yang tewas di dalam kolam ikan.

“Korban ini sudah tua, dan saat berjalan di pinggir kolam, korban terpeleset dan jatuh kedalam kolam setinggi 2 meter,” jelas Iptu Candra.

Kapolsek juga mengatakan,sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban murni meninggal akibat terjatuh ke dalam kolam.

“Keluarga korban mengatakan jika korban ini sudah 7 bulan sakit, dan mungkin karena sudah lama mengidap penyakit sehingga tak sanggup lagi berjalan hingga terjatuh ke dalam kolam,”tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)