Dirampok, Sopir Truk di Madiun Tewas Membusuk Terkunci di Dalam Mobil

Kamis, 18 Juli 2024 - 06:27 WIB
loading...
Dirampok, Sopir Truk...
Seorang sopir truk ditemukan tewas membusuk dengan kondisi terkunci di dalam kendaraannya di Madiun, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Arif Wahyu Effendi
A A A
MADIUN - Seorang sopir truk ditemukan tewas membusuk dengan kondisi terkunci di dalam kendaraannya di Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/7) malam. Polisi menduga sopir tersebut menjadi korban perampokan disertai pembunuhan.

Korban ditemukan tewas di dalam kendaraannya di halaman warung makan di Desa Bajulan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan terkunci dari luar. Dugaan sementara korban pembunuhan dan perampokan, masih lidik,” kata Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Magribi Agung Saputra, Kamis (18/7/2024).



Saksi di lokasi menyebut, truk tersebut telah terparkir selama dua hari, atau tepatnya sejak Selasa pagi. Saksi mencurigai bau menyengat yang keluar dari truk dan saat diperiksa, menemukan korban telah meninggal dunia di dekat kursi penumpang.

Kepolisian Resor Madiun bersama tim Inafis langsung melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara. Proses evakuasi berlangsung cukup lama karena menunggu tukang kunci untuk membuka pintu kendaraan truk.

Dari pemeriksaan polisi, didapati identitas korban bernama Hario Anggi Pratama (36) warga Kebumen, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi, truk yang dikemudikan korban sebelumnya mengangkut rongsok besi dan tembaga dari Yogyakarta menuju Porong, Sidoarjo.



Polisi menduga pengemudi truk tersebut meninggal lebih dari 24 jam dan diduga merupakan korban perampokan yang disertai pembunuhan. Sebab, polisi menemukan kondisi penutup bak truk telah terbuka dan sebagian barang hilang.

Untuk memastikan sebab kematiannya, polisi masih menunggu hasil otopsi yang akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Provinsi Dokter Soedono Madiun. Polisi juga telah mengantongi rekaman CCTV di lokasi sebagai petunjuk dalam mengungkap kasus ini.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)