Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 16 Juli 2024 - 21:10 WIB
loading...
Ajudan Wakapolres Sorong...
Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaroan mengungkapkan, kematian ajudan Wakapolres Sorong Bripda Riko Roy Nussy akibat bunuh diri. Foto/Chanry Andrew Suripaty
A A A
SORONG - Ajudan Wakapolres Sorong Bripda Riko Roy Nussy ditemukan tewas bunuh diri, Senin 15 Juli 2024 pukul 17.30 WIT. Bripda Riko Roy Nussy ditemukan gantung diri di rumah dinas Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma.

Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaroan mengungkapkan, kematian Bripda Riko Roy Nussy akibat bunuh diri. Dari hasil visum terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Edwin menjelaskan, korban ditemukan oleh adik kandungnya yang curiga sang kakak tidak merespons panggilan teleponnya berulang-ulang kali.



Kemudian sang adik bergegas mengecek keberadaan korban di rumah dinas Wakapolres Sorong dan menemukan sang kakak sudah tidak bernyawa.

“Sampai saat ini kami masih mendalami kasus tersebut. Salah satunya melalui handphone korban yang masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaroan, Selasa (16/7/2024)

Kepolisian masih menunggu kehadiran salah satu saksi dan mencari orang yang terakhir berkomunikasi dengan korban agar bisa dijadikan indikasi dari tindakan bunuh diri tersebut.

Sebelum ditemukan tewas, Korban yang merupakan ajudan sedang memanaskan kendaraan pribadi milik wakapolres.



Jenazah Bripda Riko Roy Nussy telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Kabupaten Sorong.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)