Diduga Stres, Mahasiswi Loncat Bunuh Diri dari Lantai 12 Gedung Mahligai Jambi

Senin, 15 Juli 2024 - 15:20 WIB
loading...
Diduga Stres, Mahasiswi...
Mahasiswi salah satu kampus berinisial SAS nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari Cafe Rindu Senja Gedung Mahligai lantai 12 Bank 9 Jambi. Foto/Istimewa
A A A
JAMBI - Mahasiswi salah satu kampus berinisial SAS (21) warga Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari Cafe Rindu Senja Gedung Mahligai lantai 12 Bank 9 Jambi, Minggu (14/7/2024) sekira 22.00 WIB.

Korban berinisial SAS diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 gedung mahligai bank 9 Jambi dan pada saat anggota mendatangi TKP. Saat polisi tiba, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan terlungkup dan dari kepala mengeluarkan darah.

Berdasarkan sejumlah fakta yang berhasil dihimpun kepolisian, SAS warga Lubuk Linggau, Sumsel itu awalnya datang ke cafe tersebut seorang diri dan merupakan mahasiswi UIN STS Jambi.



Rekaman CCTV memperlihatkan korban duduk sendiri dengan gestur gelisah lalu melihat dan bergerak ke arah pinggir gedung lantai 12 sekira pukul 21.20 WIB. Korban ditemukan petugas keamanan Iswanto.

Saat itu, saksi 1 hendak menutup portal depan. Namun betapa terkejutnya dia melihat ada seorang perempuan yang terbaring di lantai halaman bank.



Selanjutnya, dia menunju lantai 12 memberitahukan kepada karyawan cafe, bahwasanya ada mayat perempuan yang diduga jatuh dari lantai atas. ”Dari keterangan karyawan cafe, bahwa korban datang sendiri dan duduk di bagian luar cafe,” ujar Iswanto, Senin (15/7/2024).

Kapolsek Telanaipura AKP Harefa mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban yang berada di Jambi, dugaan motif korban elakukan perbuatan bunuh diri dikarenakan ada permasalahan atau stress.

”Informasi keluarga karena stres, ada permasalahan pribadi,” kata Harefa kepada wartawan, Senin (15/7/2024).

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri tersebut.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)