Cressida Gandeng Gensmart Indonesia Gelar Bakti Sosial di Ciwidey Bandung

Minggu, 14 Juli 2024 - 16:51 WIB
loading...
Cressida Gandeng Gensmart...
Cressida menggandeng Gensmart Indonesia menggelar bakti sosial bertempat di Desa Babakan, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/7/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Cressida menggandeng Gensmart Indonesia menggelar bakti sosial di Desa Babakan, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/7/2024). Cressida merupakan sebuah perusahaan feysen . Sedangkan Gensmart Indonesia adalah sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan serta pengembangan potensi pemuda.

Ini merupakan aksi kedua mereka yang digelar setelah pertamanya sukses dilaksanakan di TPA Sarimukti, Bandung. Masyarakat sangat antusias dalam menyambut aksi bakti sosial ini.

Dalam acara ini terdapat beberapa kegiatan. Pertama kelas inspiratif, di mana para relawan memberikan materi pelajaran tambahan yang menarik dan inspiratif kepada anak-anak. Selain itu ada juga festival ceria. Para relawan bersama masyarakat bermain bersama yang melibatkan permainan edukatif dan kegiatan fisik untuk meningkatkan kerjasama dan kreativitas anak-anak.

Tak hanya itu, kegiatan lainnya juga berupa berbagi bersama seperti pembagian alat tulis, bingkisan jajanan anak, dan cendera mata untuk para guru. Setelah itu masyarakat bersama relawan Gensmart dan tim Cressida makan siang bersama selepas kegiatan dilaksanakan.

Founder Gensmart Indonesia Reza Pahlevi mengatakan, bakti sosial mengajarkan kita untuk menjadi lebih empati dan peduli terhadap kebutuhan orang lain. "Ketika kita berbagi dengan orang lain, kita juga memperkaya diri kita sendiri,” katanya.

Kegiatan ini adalah kesempatan untuk menunjukkan solidaritas dan menciptakan ikatan yang kuat dalam komunitas. ”Dengan bergandengan tangan, kita bisa mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh mereka yang kurang beruntung. Jadi, mari kita bersama-sama menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik dengan setiap tindakan kebaikan yang kita lakukan,” ujarnya.

Cressida juga mempromosikan serta membagikan 100 kaos untuk para masyarakat sekitar sebagai bentuk dukungan Cressida dalam aksi bakti sosial ini. Masyarakat pun sangat senang dan antusias dengan diadakannya kegiatan bakti sosial ini. Mereka berharap aksi ini dapat terus berlanjut dan berjalan lancar.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)