alexametrics

Pascagempa 6,2 Magnitudo, Belum Ada Laporan Kerusakan di Kabupaten Sarmi

loading...
Pascagempa 6,2 Magnitudo, Belum Ada Laporan Kerusakan di Kabupaten Sarmi
Pascagempa 6,2 magnitudo yang mengguncang wilayah Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua, Kamis (20/6/2019) pukul 02.25 WIT, belum ada laporan kerusakan atau korban. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SARMI - Pascagempa 6,2 magnitudo yang mengguncang wilayah Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua, Kamis (20/6/2019) pukul 02.25 WIT, belum ada laporan kerusakan atau korban.

Kapolres Sarmi AKBP Paul Ishak mengatakan, belum menerima laporan masyarakat terkait dampak gempa di Kabupaten Sarmi. Namun, saat gempa warga di Kota Sarmi sempat panik dan berhamburan keluar rumah.

"Warga di Kota Sarmi berhamburan keluar rumah dan masih waspada terjadinya gempa susulan. Untuk Ketinggian air masih normal dengan angka 1,46 meter," ungkap AKBP Paul Ishak, Kamis (20/6/2019).



Setelah gempa di Kabupaten Sarmi, kata Paul Ishak, para kapolsek sudah diarahkan untuk melakukan patroli di wilayah masing-masing guna mengetahui kondisi masyarakat yang berada di 10 distrik di Kabupaten Sarmi. "Hingga saat ini situasi masih aman dan kondusif," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak