3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Cianjur, Sopir Pikap Terjepit

Rabu, 10 Juli 2024 - 18:02 WIB
loading...
3 Kendaraan Terlibat...
Tiga unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Timur, Cianjur, pada Rabu (10/7/2024) siang. Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Timur, Cianjur, pada Rabu (10/7/2024) Siang. Seorang pengemudi mobil pikap, Mohammad Dhafin, terjepit badan mobil dan mengalami luka ringan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada saat kendaraan roda empat Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi A 8178 BM mengangkut barang bekas melaju dari Bandung menuju Sukabumi.

Kendaraan tersebut gagal menyalip hingga mengakibatkan adu banteng dengan kendaraan pikap bernomor polisi D 8555 FC melaju dari arah berlawanan.



Pada saat terjadi adu banteng, mobil Gran Max yang dikendarai oleh Saipudin berputar di tengah jalan hingga membentur kendaraan Carry Minibus bernomor polisi D 1352 VR yang berada di belakangnya.

“Pada saat itu kendaraan menyalip kendaraan yang berada di depannya, dan terjadi kecelakaan dengan mobil pikap yang berada di jalur berlawanan," tutur Kanit Gakum Satlantas Polres Cianjur Ipda Cakra.

Menurut dia, akibat kecelakaan tersebut seorang sopir mobil pikap bernama Muhammad Dhafin terjelit bagian depan kendaraan. Memerlukan waktu cukup lama untuk proses evakuasi mengeluarkannya.

"Setelah terjadi kecelakaan kendaraan Gran Max tersebut terbalik dan memutar sehingga mengenai kendaraan minibus carry yang berada di belakang Gran Max pada saat kejadian," jelasnya.



Kendaraan Gran Max mengangkut barang bekas rongsokan hingga terbalik dan berceceran. “Kita turunkan alat berat untuk membantu agar tidak terjadi kemacetan," ucapnya.

Dalam peristiwa tersebut, tiga orang supir dari tiga kendaraan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sayang Cianjur untuk mendapatkan perawatan medis.

“Satu orang mengalami luka berat, dan dua orang lainnya luka ringan, kecelakaan itu akibat sopir Gran Max lalai karena tidak berhati-hati pada saat menyalip,” tutupnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)