Partai Perindo Dukung Ali Yusuf Maju sebagai Bakal Calon Bupati Deliserdang

Rabu, 10 Juli 2024 - 10:36 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung...
DPW Perindo Sumut menyerahkan surat tugas kepada mantan Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar untuk maju di Pilkada 2024. Foto: iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - DPP Perindo melalui DPW Perindo Sumut menyerahkan surat tugas kepada mantan Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar sebagai bakal calon Bupati Deliserdang pada Pilkada November 2024 mendatang.

Melalui pengurus DPW Perindo Sumut, surat tugas diserahkan langsung oleh Ketua Harian Perindo Sumut, Chairman, yang turut disaksikan Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, Iskandar, dan Wakil Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Perindo Budianta Tarigan.



Penyerahan surat tugas ini sendiri sudah melalui proses tahapan dan telah diputuskan oleh DPP Partai Perindo. Kemudian, bakal calon bupati ini ditugaskan mencari pasangan sebagai calon Wakil Bupati Deliserdang.



”Untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024, bakal calon bupati juga diminta untuk mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi syarat jumlah kursi,” kata Wakil Ketua Bidang KaderAnggota dan Saksi Perindo Sumut, Budianta Tarigan, Rabu (10/7/2024).

Partai Perindo memberikan waktu dua pekan untuk bakal calon melengkapi persyaratan guna penyerahan formulir B1KWK. Diharapkan bakal calon Bupati Deliserdang yang didukung Perindo dapat membawa kemenangan serta membawa Partai Perindo semakin jaya lagi.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)