alexametrics

Kepulauan Riau Kondusif, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

loading...
Kepulauan Riau Kondusif, Kapolda Ucapkan Terima Kasih
Silaturahmi Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Forkopimda Kepri, di Gedung Arsip Tanjungpinang, Selasa (18/6/2019). Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
TANJUNG PINANG - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar acara silaturahmi bersama Forkopimda Tingkat I Kepri, Gubernur dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, di Gedung Arsip Tanjungpinang, Selasa (18/6/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan imbauan Kamtibmas dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Lembaga Adat Melayu, stakeholder dan berbaga tokoh masyarakat atas kerja sama yang baik dalam menjaga Kamtibmas sehingga sampai dengan saat ini kondisi Kamtibmas Kepri aman dan kondusif," ujarnya.



Diharapkannya, ke depan semua pihak ini akan tetap bisa bekerja sama untuk menjaga kondusifitas Kepri. Apalagi dengan adanya sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) yang berlangsung sampai 28 Juni 2019 mendatang.

"Kerja sama semua pihak diharapkan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepri yang kita cintai ini," tutupnya.

Sementara Ketua LAM Kepri H Abdul Razak mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk menyambung tali silaturahmi dengan saling memberi maaf. Kata dia, selama dalam pergaulan sehari-hari mungkin terdapat khilaf, sikap yang tidak baik seperti iri hati dan benci.

"Maka dengan silaturahmi ini salah satu upaya dapat mendekatkan yang jauh, meluruskan yang bengkok, menguraikan yang kusut, menjernihkan yang keruh," ujarnya.

Selaku Ketua LAM Kepri, seluruh anggota beserta Pengurus LAM Kepri Masa Khidmat Tahun 2017-2022 mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Sementara Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta masyarakat untuk memanjatkan puji sukur kepada Allah SWT karena diberi berkah untuk berkumpul. Juga mengucapkan rasa terima kasih pada LAM Kepri yang banyak membantu Pemerintah Provinsi Kepri.

"Alhamdulillah kita ucapkan pada Allah SWT, dan terima kasih pada LAM Kepri banyak membantu Provinsi, jadi kita sebagai masyarakat Kepri kita buat Provinsi kita ini yang beriman dan sejahtera dalam Kemaritimannya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, berbagai pihak duduk bersama saling bermaafan. Banyak hal-hal baik dibahas bersama-sama dalam membangun Provinsi Kepri yang lebih maju.

"Sebuah negeri itu akan berkah jika masyarakatnya saling bersatu dan saling menghargai satu sama lainnya," ujarnya.

Nurdin juga mengucapkan maaf apabila ada salah serta silaf selama ini, dimana dirinya selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mengucapkan mohon maaf lahir batin.

Silaturahmi ini dihadiri juga Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Danrem 033 WP diwakili Kasrem Kolonel Jimmy Watuseke, Danlantamal IV Tanjungpinang diwakili Letkol Laut Harazi, Sekda Kepri TS Arif Fadillah, para pejabat utama Polda Kepri, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kepri.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak