Iqbal Suhaeb Hadiri Halalbihalal KKS dan KKMB

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:29 WIB
Iqbal Suhaeb Hadiri Halalbihalal KKS dan KKMB
Iqbal Suhaeb Hadiri Halalbihalal KKS dan KKMB
A A A
MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) 1440 H/2019 M di Sandeq Hall Hotel Claro Makasssr, Jumat (14/6/2019).

Halal bi halal ini mengusung tema "Merajut Harmoni dalam Keberagaman Guna Memperat Ukhuwah Islamiah". Dalam sambutannya Pj Wali Kota Iqbal mengajak seluruh warga Soppeng baik yang berada di Makassar maupun di Soppeng agar selalu menjaga ukhuwah islamiah dengan bersilaturahmi.

"Kami sangat bersyukur bisa hadir dalam acara ini, dapat bertemu dengan seluruh masyarakat Soppeng. Atas nama pribadi dan pemerintah kota, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum," ucapnya.

Hadir pada halal bi halal ini, tokoh masyarakat Soppeng Brigjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi, Ketua Panitia Syarifuddin Wahid, dan pimpinan OPD Pemkab Soppeng.

Menurut Syarifuddin Wahid, selama bulan suci Ramadhan, KKS telah melaksanakan berbagai kegiatan Ramadhan baik di Makassar maupun di Soppeng di antaranya anjangsana ke panti asuhan, buka puasa bersama, dan kegiatan amaliah Ramadhan lainnya.

Usai menghadiri halal bi halal KKS, Pj Wali Kota Iqbal melanjutkan ke Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman untuk menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) di jalan Yusuf Dg Awing.

Sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar terlihat mendampingi Pj Wali Kota Iqbal. Hadir pada kesempatan itu pula Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Sekprov Sulsel Abdul Hayat, dan Gubernur Sulsel VI Amin Syam.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0094 seconds (0.1#10.140)