Gila! Istri Bantu Suami Memperkosa Rekan Kerja dan Merekamnya dengan HP

Sabtu, 06 Juli 2024 - 17:42 WIB
loading...
Gila! Istri Bantu Suami...
Pasangan suami istri asal Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat, Lampung berinisial JI (32) dan RH (30) memperkosa rekannya, MS (24) dan merekamnya di HP. Foto/Polres Tulang Bawang Barat
A A A
TULANG BAWANG BARAT - Ulah pasangan suami istri (Pasutri) asal Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat, Lampung berinisial JI (32) dan RH (30) sungguh bejat.

JI dibantu istrinya RH memperkosa korban MS (24) dan merekamnya di handphone (HP).



Keduanya ditangkap Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) setelah diamankan di rumah Kepala Tiyuh (Kampung) lantaran nyaris diamuk massa pada Kamis (4/7/2024) malam.

Kasat Reskrim Polres Tubaba Iptu Tosira mengatakan, pelaku RH tak hanya membantu suaminya JI untuk menyetubuhi korban, namun juga merekam aksi bejat yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Aksi bejat itu direkam di HP suaminya.



"Benar Tim Tekab 308 Polres Tubaba mengamankan pasangan suami istri tersebut sekitar pukul 21.45 WIB di rumah Kepala Tiyuh," ujar Tosira dalam keterangannya, Sabtu (6/7).

Tosira menuturkan, perbuatan keduanya berawal saat tersangka RH tengah bekerja bersama korban di kebun cabai yang terletak di Tiyuh Penumangan, Kamis (4/7/2024).



Kemudian sekira pukul 09.20 WIB, pelaku RH mengajak korban untuk pergi ke warung membeli es menggunakan sepeda motor. Namun di tengah perjalanan, pelaku malah membawa korban keke kebun karet.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)