PKS Serahkan Rekomendasi ke Agung Nugroho-Markarius Anwar Maju Pilkada Pekanbaru

Jum'at, 05 Juli 2024 - 21:24 WIB
loading...
A A A
Mengacu pada hasil survei, Fadhli menjelaskan Agung Nugroho juga memiliki dukungan pemilih tetap (strong voters) yang besar.

Dia menyatakan rata-rata responden yang menjadi pemilih tetap Agung Nugroho sekitar 38 persen. Itu artinya, ungkap dia, sebagian besar pemilih Agung Nugroho tidak akan mengubah pilihannya hingga waktu pelaksanaan Pilkada Pekanbaru pada 27 November 2024 mendatang.

“Strong voters Agung Nugroho pun menjadi paling tinggi dibandingkan dengan kandidat lain. Dia memang punya modal yang sangat besar untuk memenangkan Pilkada Kota Pekanbaru kali ini. Dia hanya butuh bekerja sedikit lagi untuk menyempurnakan keterpilihannya. Ini mungkin jadi alasan utama mengapa Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan langsung menyampaikan dukungan kepadanya (Agung Nugroho),” ujarnya.

Untuk diketahui, survei Trust Indonesia digelar pada 24-27 Juni 2024 lalu, dengan melibatkan 1.200 responden warga kota Pekanbaru. Survei diselenggarakan dengan metode multistage sampling dan tingkat kesalahan sebesar 2,83 persen serta tingkat kepercayaan 95 persen.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)