Survei Pilkada Muba, Lucianty Posisi Teratas Dalam Simulasi Pasangan

Jum'at, 05 Juli 2024 - 14:10 WIB
loading...
Survei Pilkada Muba, Lucianty Posisi Teratas Dalam Simulasi Pasangan
Bakal Calon Bupat Muba, Lucianty tampil sebagai rising star yang berpotensi memenangkan Pilkada Muba 2024 mendatang. Foto/Ist
A A A
MUSI BANYUASIN - Bakal Calon Bupat Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Lucianty tampil sebagai 'rising star' yang berpotensi memenangkan Pilkada Muba 2024 mendatang.

Berdasarkan hasil survei yang dirilis oleh lembaga survei StratakIndo, nama Luciyanti berhasil menempati posisi teratas dalam simulasi pasangan.



Survei dilakukan dengan simulasi beberapa nama yang dipasangkan dengan Lucianty. Hasilnya, dengan siapapun Lucianty berpasangan, selalu unggul.

"Dalam simulasi pertama, saat masyarakat ditanya secara sepontan dari pasangan Lucianty-Sugondo hasilnya 49,1% sedangkan Apriyadi-Toha 42,5%," kata Direktur StratakIndo Octarina Soebardjo dalam keterangannya, Jumat (5/7/24).



Octarina menyampaikan, elektabilitas Lucianty dipengaruhi oleh dukungan banyak partai.

"Bongkar pasang wakil Lucianty yang diambil dari kader partai pengusung selalu mendapatkan elektabilitas tinggi," ungkapnya.



Ketika Lucianty dipasangkan dengan kader Partai Gerindra Edi Harianto mendapatkan hasil 49,5%, dipasangkan dengan kader PAN Abusari Burhan 50,5%, dan menang telak ketika dipasangkan dengan kader Nasdem Toha 51,2%.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)
pixels