alexametrics

Keluarga Pensiunan Polri Jadi Korban Pembacokan Pria Bertopeng

loading...
Keluarga Pensiunan Polri Jadi Korban Pembacokan Pria Bertopeng
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
DAIRI - Satu keluarga pensiunan Polri menjadi korban pembacokan 5 pria bertopeng di rumahnya, Desa Bukit Lau Kersik, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara (Sumut), Jumat 31 Mei 2019 sekitar pukul 04.30 WIB. Pensiunan Polri berinisial BS (59) beserta istri dan tiga orang anaknya nyaris merenggang nyawa setelah dibacok orang tak dikenal itu.

Kejadian itu begitu cepat, karena kelima pria bertopeng yang sudah masuk ke kediaman BS langsung melakukan pembacokan hingga perusakan kendaraan yang ada di rumah BS. Setelah melakukan pembacokan, pria bertopeng itu langsung melarikan diri.

Masyarakat yang mengetahui soal hal itu langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.
Keluarga Pensiunan Polri Jadi Korban Pembacokan Pria Bertopeng
Kabid Pelayanan Medik RSUD Sidikalang Erna Marpaung mengatakan, BS dan anaknya berinisial AB terpaksa harus dirujuk ke rumah sakit lain lantaran mengalami luka yang cukup serius.



"Ketiga korban pembacokan dirawat di rumah sakit umum, namun BS dan AB, anak korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik, Medan, karena mengalami luka cukup serius. Sementara RS, istri BS masih dirawat di RSUD Sidikalang," kata Erna di Dairi, Sumut, Minggu (2/6/2019).

Saat ini kasus pembacokan lima pria bertopeng ini tengah ditangani oleh Polres Dairi untuk mengusut kasus pembacokan dan mengetahui motif di balik peristiwa tersebut.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak