Satu Pelaku Pembacok Warga Bagan Deli Ditangkap

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:34 WIB
loading...
Satu Pelaku Pembacok Warga Bagan Deli Ditangkap
Satu Pelaku Pembacok Warga Bagan Deli Ditangkap. Foto/MPI/Yudha
A A A
BELAWAN - Satu pelaku, berinsial Su (48) pembacok tiga warga yang menetap di Ujung Tanjung 1, Lingkungan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, ditangkap Unit Reskrim Polsek Belawan, Rabu (17/3).

Kanit Reskrim Polsek Belawan, Iptu AR Riza membenarkan penangkapan tersebut. "Ya sudah kita tangkap. Ini masih kita lakukan pemeriksaan. Untuk lebih jelas, nanti saya kabari karena kami masih mengembangkan pelaku lainnya," kata Riza melalui telepon.

Pantauan di Polsek Belawan, korban pembacokan Zailani (41) bersama adiknya, Iwan Setiawan (36) tampak hadir untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

"Malam itu dia (pelaku) datang langsung membacok. Masalahnya karena masalah anak berkelahi," kata Zailani tampak bingung saat akan masuk ke ruang penyidik.

Baca juga: Tagih Biaya Pengobatan, Bapak dan Anak di Medan Bacok Tiga Orang Hingga Bersimbah Darah

Kasus pembacokan itu diduga karena persoalan keributan anak mereka yang terjadi beberapa hari lalu. Para pelaku mendatangi rumah korban dengan kesal langsung membacok korban dengan parang yang telah dibawanya.

Baca juga: Tujuh Korban Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Dapat Santunan

Akibat kejadian itu, para korban, Zailani (41) bersama adiknya, Iwan Setiawan (36), serta temanya, Zihan Hakiki (26) mengalami luka bacok di kepala. Kasus itu kini masih ditangani Polsek Belawan.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)