alexametrics

Manfaatkan Pengujung Ramadhan dengan Memakmurkan Masjid

loading...
Manfaatkan Pengujung Ramadhan dengan Memakmurkan Masjid
Dalam rangka safari subuh yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul beserta rombongan mengunjungi Masjid Besar Al Azhar, Jalan Pantai Impian, Minggu (26/5/2019).
A+ A-
TANJUNGPINANG - Dalam rangka safari subuh yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul beserta rombongan mengunjungi Masjid Besar Al Azhar, Jalan Pantai Impian, Minggu (26/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Syahrul mengajak jamaah dan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk memanfaatkan waktu di pengujung Ramadhan dengan perbanyak ibadah dan memakmurkan masjid.

"Ramadhan akan segera berlalu, jangan biarkan waktupun berlalu begitu saja, untuk itu manfaatkanlah sisa waktu ya g ada untuk perbanyak ibadah dan memakmurkan masjid di penghujung Ramadhan ini," ungkapnya.



Syahrul juga mengatakan rumah ibadah yang ada saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai dan berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi para jamaah untuk beribadah.

"Hampir semua masjid di Kota Tanjungpinang memiliki fasilitas yang memadai, ada yang menggunakan AC dan fasilitas internet gratis, hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para jamaah yang akan beribadah, maka dari itu mari berbondong-bondong ke masjid untuk melakukan aktivitas ibadah terlebih lagi di bulan Ramadhan ini," ajak Syahrul.

Melihat kondisi Masjid Besar Al Azhar ini sedang melakukan renovasi toilet dan tempat wudhu, Syahrul secara pribadi menyumbang 100 sak semen untuk kelancaran pembangunan tersebut. Dan juga dilakukan penyerahan Al-Qur'an kepada pengurus masjid dari PT Pelindo I Tanjungpinang.

Kegiatan safari subuh ini diikuti Pj. Sekda Kota Tanjungpinang, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang serta tokoh masyarakat dan Dewan Kemakmuran Masjid Besar Al Azhar Pantai Impian.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak