Heboh Kepala Remaja Terjepit Eskalator Mal di Bandung, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 02 Juli 2024 - 13:39 WIB
loading...
Heboh Kepala Remaja Terjepit Eskalator Mal di Bandung, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Video kejadian kepala seorang remaja terjepit di antara tembok dan eskalator viral di media sosial (medsos). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Video kejadian kepala seorang remaja terjepit di antara tembok dan eskalator viral di media sosial (medsos). Akibat kejadian itu, korban berinisial AH (14) mengalami patah tulang bahu dan dirawat di rumah sakit.

Dalam video yang beredar di medsos, tampak orang berkerumun melihat proses penyelamatan korban AH yang terjepit antara eskalator dan tembok.

Terdengar suara anak kecil dan ibu menangis. Admin medsos menulis keterangan, "Viral! Seorang bocah kepalanya terjepit tembok eskalator di salah satu mal di Bandung."



Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan mengatakan, benar terjadi kecelakaan yang dialami remaja berinisial AH (14) di Mal Paris Van Java (PVJ) Bandung, Jalan Sukajadi, Senin (1/7) sore.

Kepala korban terjepit di antara tembok dan eskalator sehingga mengakibatkan korban mengalami patah tulang bahu. “Korban asal Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat,” kata Edy.



Kronologi kejadian, korban bersama keluarga berkunjung ke Mal PVJ. Saat menaiki eskalator dari lantai Glamor ke arah resort mal PVJ. Saat di pertengahan eskalator, korban melihat ke bawah sehingga bahu dan kepala korban terjepit rongga atau partitisi eskalator.

”Para saksi yang melihat kejadian tersebut, langsung mematikan eskalator dengan menekan tombol darurat,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, tulang bahu korban patah dan dibawa ke Rumah Sakit Advent, Jalan Cihampelas. Saat ini, korban AH pindah ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan antara keluarga korban dengan manajemen Mal PVJ. ”Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah secara musyawarah dan kekeluargaan,” tuturnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0611 seconds (0.1#10.140)
pixels