Gempar! Teknisi Tewas Terjepit Lift Kompleks Kantor Gubernur Jateng

Senin, 08 Mei 2023 - 20:31 WIB
loading...
Gempar! Teknisi Tewas Terjepit Lift Kompleks Kantor Gubernur Jateng
Inilah penampakan lift di Kompleks Kantor Gubernur Jateng yang menelan korban jiwa yang tidak lain teknisi lift, meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa tidak tertolong. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Seorang lelaki teknisi lift tewas setelah terjepit di lift kompleks kantor Gubernur Jateng , Senin (8/5/2023). Teknisi malang itu ditemukan di Gedung E lantai 3 ke 4. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Proses evakuasi dilakukan petugas Dinas Kebakaran Kota Semarang mulai pukul 15.12 WIB - 16.15 WIB.



Korban bernama Andre, ketika itu sempat menolong seorang ASN yang terjebak di lift yang rusak. Namun, saat ASN itu berhasil ditolong, lift bergerak ke atas dan korban Andre pun terjepit.



Korban sempat dievakuasi ke RS Tlogorejo Semarang tak jauh dari Komplek Pemprov Jateng.

"Korban meninggal dunia, luka di kepala dan dada," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny S Lumbantoruan di TKP.



Saat itu, di lokasi itu memang sedang dilakukan perawatan rutin lift di gedung itu.

Polisi melakukan olah TKP di sana. Proses penyelidikan dilakukan petugas Sat Reskrim Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Selatan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)