alexametrics

Dua Penumpang Ertiga Tewas di Tol Cipali, Diduga Sopir Ngantuk

loading...
Dua Penumpang Ertiga Tewas di Tol Cipali, Diduga Sopir Ngantuk
Dua pengendara Suzuki Ertiga bernopol R 8659 BK tewas setelah kendaranya menabrak truk tronton benropol BE 9296 AE di KM 120, tepatnya Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (24/5/ 2019) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SUBANG - Dua pengendara Suzuki Ertiga bernopol R 8659 BK tewas setelah kendaranya menabrak truk tronton benropol BE 9296 AE di KM 120, tepatnya Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (24/5/ 2019) dini hari. Kedua korban bernama Heri (54) dan Jawahir (41), warga Jalan Penyu Rt 05/14, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Hasil olah kejadian perkara, kecelakaan bermula saat minibus Suzuki Ertiga yang ditumpangi korban melaju dengan kecepatan tinggi di jalur B arah Cirebon menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian diduga pengendara minibus kurang antisipasi kendaraan lain di depannya yang melaju di jalur lambat, sebelum akhirnya menabrak truk tersebut dari belakang.

"Dugaan sementara kecelakaan disebabkan akibat pengemudi minibus Ertiga mengantuk,"ungkap Kasatlantas Polres Subang AKP Rendy melalui Kanit Laka Iptu Jaenudin didampingi Panit PJR Tol Cipali, Iptu Heri Pranata.



Kedua korban dievakuasi ke RSUD Cireng, Subang dan akan segera dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan oleh pihak keluarga. Sedangkan Suzuki Ertiga yang rusak berat di bagian depan di evakuasi ke penampungan kendaraan di Subang.

Sebelumnya, pada Selasa 21 Mei 2019 kecelakaan terjadi di Ruas Tol Cipali Km 108-200 jaalur B, wilayah Salahaur Jabong Kecamatan Pagaden, Subang. Dalam kecelakaan itu seorang pengendara Honda Mobilio D 1317 AGI, tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya luka berat.

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa lalu itu juga diduga disebabkan supir Honda Mobilo mengantuk. Honda Mobilio itu mebabrak truk yang tengah berhenti di pinggir jalan, yang mengalami pecah ban.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak