Wali Kota Tanjungpinang Wisuda Santri Daar El Ihsan

Senin, 20 Mei 2019 - 13:59 WIB
Wali Kota Tanjungpinang Wisuda Santri Daar El Ihsan
Wali Kota Tanjungpinang Wisuda Santri Daar El Ihsan
A A A
TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang H. Syahrul , S. Pd menghadiri Wisuda Khotmul Quran ke-III pada Minggu (19/5/2019). Dalam acara tersebut juga digelar Peringatan Nuzul Al Qur'an 1440 H serta penyerahan sertifikat Khotmul Quran kepada para santri Daar El Ihsan di Rumah Al-Qur'an Daar El Ihsan Pinang Mas Residence Jl. R.H. Fisabilillah Km.8.

Wali kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd dalam sambutannya menegaskan bahwa khatam Al-Qur’an bukan berarti selesai dalam mengaji, namun ini merupakan awal pengkajian Al-Qur’an yang memiliki makna yang mendalam sebagai petunjuk bagi manusia dan dapat menghayatinya. “Saya ucapkan selamat kepada para santri yang telah diwisuda hari ini, semoga setelah khatam Al-Qur'an ini menjadi anak yang sholeh dan sholeha serta lebih baik agamanya, dan terus mengaji jangan sampai berhenti sampai disini," ungkap Syahrul.

Selanjutnya, Syahrul didampingi Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, Riwayat S, Sos menyerahkan sertifikat Khotmul Quran kepada para santri yang telah diwisuda. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sholat Isya dan tarawih berjama'ah.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)