Mobil Pajero Sport Berstiker SDN 1 Sirahan Magelang Gegerkan Publik, Ternyata Milik Kepsek

Kamis, 27 Juni 2024 - 17:40 WIB
loading...
Mobil Pajero Sport Berstiker SDN 1 Sirahan Magelang Gegerkan Publik, Ternyata Milik Kepsek
Sebuah video yang menunjukkan mobil Mitsubishi Pajero Sport bertuliskan nama SDN 1 Sirahan, Magelang, viral di media sosial. Foto/Instagram @magelang_raya
A A A
MAGELANG - Sebuah video yang menunjukkan mobil Mitsubishi Pajero Sport bertuliskan nama SDN 1 Sirahan, Magelang, viral di media sosial. Banyak yang menduga bahwa mobil tersebut merupakan mobil operasional sekolah, namun ternyata faktanya berbeda.

Video tersebut viral setelah diunggah salah satu akun Instagram @magelang_raya. Terlihat Mitsubishi Pajero berwarna hitam yang sedang berjalan. Di bagian kaca belakang ada tulisan 'SDN 1 Sirahan Kec Salam'.

"Magelang nih boss. SD Negeri aja bisa punya Pajero," tulis akun Instagram @magelang_raya memberikan keterangan videonya seperti dilihat Kamis (27/6/2024).

Menanggapi viralnya video tersebut, Kepala SDN 1 Sirahan, Retno Christanti, menjelaskan bahwa mobil tersebut merupakan milik pribadinya, hadiah dari sang suami yang merupakan seorang pengusaha.



"Mobil ini adalah hadiah dari suami saya sebagai bentuk rasa cinta dan bangga terhadap saya sebagai guru di SDN 1 Sirahan," jelas Retno kepada wartawan.

Retno menambahkan bahwa suaminya sengaja menempelkan stiker dengan tulisan nama sekolah di mobil tersebut untuk memberikan motivasi kepada dirinya dan juga untuk membantu mempromosikan sekolah.

"Suami saya ingin membantu saya dan juga sekolah dalam hal branding," jelasnya.

Retno juga mengatakan bahwa mobil tersebut baru saja dibeli dan pelat nomornya pun belum keluar. "Saya baru tahu video itu viral 4 atau 5 hari yang lalu setelah dikasih link oleh teman," ujarnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0766 seconds (0.1#10.140)
pixels