Merakyat dan Bersih Korupsi, Eman Suherman Cabup yang Diinginkan Masyarakat Majalengka

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:12 WIB
loading...
Merakyat dan Bersih...
Sekda Majalengka Eman Suherman memiliki kapasitas mumpuni untuk maju sebagai calon bupati (cabup) Majalengka 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka Eman Suherman memiliki kapasitas mumpuni untuk maju sebagai calon bupati (cabup) Majalengka 2024. Berkat itu Eman sangat paham dengan setiap kebutuhan masyarakat membuatnya menjadi sosok yang dibutuhkan untuk memimpin Majalengka.

“Eman ini kandidat kuat yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Majalengka,” kata Pengamat Politik Universitas Islam Bandung, Muhammad E Fuady, Rabu (26/6/2024).

Fuady menambahkan Eman menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi bupati Majalengka ke depan. Karenanya tidak heran, dukungan kepada Eman terus menguat dari berbagai kalangan, termasuk dari para mantan kepala desa di Majalengka untuk maju dalam Pilkada 2024 .

Menurut dia dukungan kepada Eman tersebut menjadi modal berharga untuk bertarung pada Pilkada Majalengka nanti. Dia menilai Eman sudah mengetahui cara untuk mendorong pelayanan pemerintahan kepada masyarakat lebih optimal. “Dukungan kepala desa ini merepresentasikan pandangan masyarakat terhadap Eman,” ujarnya.

Sementara itu, limpahan dukungan kepada Eman hadir dari sejumlah mantan kepala desa (kuwu) di Majalengka. Mereka menilai Eman merupakan sosok yang terbukti punya pengalaman panjang di birokrasi dan dekat dengan rakyat.

“Pak Sekda ini seorang yang memang sangat mengerti dengan keadaan, jiwanya yang santun, dan siap memperjuangkan Majalengka yang langkung sae (lebih baik),” kata Ketua Ikatan Mantan Kuwu (Imanku) Ajid.

Ajid melanjutkan, dukungan kepada Eman tersebut murni tanpa desakan dari pihak manapun. Para mantan kepala desa itu menganggap hanya Eman yang bisa membuat Majalengka lebih baik di masa yang akan datang. “Kami 100% betul-betul mendukung beliau (Eman Suherman) menjadi kandidat calon Bupati Majalengka. Kami siap menyukseskannya,” ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)