Viral, Ini Tampang 2 Jambret yang Beraksi di Cibiru Bandung

Sabtu, 17 Februari 2024 - 15:40 WIB
loading...
Viral, Ini Tampang 2 Jambret yang Beraksi di Cibiru Bandung
Video viral dua jambret beraksi merampas HP pengendara motor di pertigaan Jalan Sukaluyu-Cipadung, Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barar pada Jumat (16/2/2024). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Video viral dua jambret ponsel beraksi di pertigaan Jalan Sukaluyu-Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (16/2/2024) menghebohkan warga Kota Kembang.

Kedua penjambret yang berboncengan motor merampas ponsel atau handphone (HP) milik seorang perempuan pengendara motor.



Dalam video CCTV berdurasi sekitar 25 detik yang beredar di medsos tampak korban yang mengenakan baju merah dan kerudung hitam diikuti oleh dua pelaku. Terlihat pula pengendara lain di lokasi kejadian.



Saat tiba di pertigaan jalan, pelaku beraksi. Pelaku yang membonceng merampas HP korban yang diletakkan di dashboard motor. Korban terkejut lalu berusaha mengambil kembali HP-nya.

Namun usahanya tidak berhasil. Kedua pelaku kabur. Korban berusaha mengejar. Dia meninggalkan motornya tergeletak di tengah jalan. Warga yang melihat kejadian itu lantas membantu menepikan motor korban.

Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan mengatakan, benar peristiwa penjambretan tersebut terjadi di pertigaan Jalan Sukaluyu-Cipadung pada Jumat (16/2/2024).



Saat ini, Unit Reskrim Polsek Panyileukan tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban, saksi, dan menganalisis rekaman CCTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)