Remaja Tewas Tertimpa Huruf Beton di Anjungan Toraja Pantai Losari Makassar

Selasa, 25 Juni 2024 - 15:51 WIB
loading...
Remaja Tewas Tertimpa Huruf Beton di Anjungan Toraja Pantai Losari Makassar
Seorang remaja berinisial MY (18) meninggal dunia setelah tertimpa huruf beton di Anjungan Toraja, Pantai Losari, Makassar. Foto/Leo MN/iNewsTV
A A A
MAKASSAR - Seorang remaja berinisial MY (18) meninggal dunia setelah tertimpa huruf beton di Anjungan Toraja, Pantai Losari, Makassar , Sulawesi Selatan, pada Selasa (25/6/2024) dini hari.

Peristiwa tragis ini terjadi saat MY bersama empat rekannya sedang bermain di Anjungan Toraja sekitar pukul 05.00 WITA. Diduga MY memanjat salah satu huruf beton yang kemudian roboh dan menimpa kepalanya.

Akibat benturan keras, MY mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Ujung Pandang. Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kami masih menyelidiki lebih lanjut penyebab robohnya huruf beton tersebut," ujar Syarifuddin.



Sementara itu, Pemerintah Kota Makassar turut berduka atas kejadian tersebut dan memberikan santunan kepada keluarga korban. Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, juga menyatakan akan melakukan pengecekan kekuatan pada setiap huruf beton di Anjungan Toraja.

"Kami akan segera melakukan pemeriksaan untuk memastikan keamanan pengunjung," kata Roem.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)
pixels