Perindo Perintahkan Kader All Out Menangkan Heri Amalindo-Soemarjono di Pilkada PALI

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 22:52 WIB
loading...
Perindo Perintahkan Kader All Out Menangkan Heri Amalindo-Soemarjono di Pilkada PALI
Febuar Rahman saat deklarasi dan penyerahan SK dukungan Partai Perindo di Simpang Raja, Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jumat (21/08/2020). Foto/SINDOnews/Bisrun Silvana
A A A
PALI - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman memerintahkan seluruh kader Partai Perindo untuk all out memenangkan pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono di Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan .

Pernyataan itu disampaikan Febuar Rahman saat deklarasi dan penyerahan surat keputusan (SK) dukungan Partai Perindo di Simpang Raja, Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jumat (21/08/2020).

Febuar, dukungan kepada pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono bukan dukungan biasa. Namun merupakan momentum untuk meletakkan pondasi dalam membesarkan partai. (BACA JUGA: Perindo Sesalkan Aksi Lurah Larang Sosialisasi Calon Wali Kota Bandar Lampung )

"Harus all out memenangkan Heri Amalindo dan Soemarjono. Kita jadikan momentum untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten PALI. Sehingga pada pemilu mendatangkan (2024) bisa menambah kursi," kata Febuar. (BACA JUGA: Perempuan Berkulit Putih dan Berjaket Jeans Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan )

Sementara itu, Heri Amalindo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan totalitas Perindo kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI. (BACA JUGA: Edarkan Sabu, Iwan Fales Dibekuk Aparat Polres Muratara )

"Kabupaten ini baru berdiri tujuh tahun lalu. Dan dukungan Partai Perindo ini adalah bentuk kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan" ujar Heri Amalindo didampingi Soemarjono.

Pilkada Kabupaten PALI adalah salah satu dari tujuh daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Sumatera Selatan.

Heri Amalindo adalah bupati yang saat ini masih menjabat atau incumbent. Sebelumnya Heri Amalindo adalah penjabat bupati yang telah memimpin Pali selama dua tahun setelah resmi berdiri. Sedangkan Soemarjono adalah mantan Ketua DPRD PALI periode 2014-2019.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)