Perempuan Berkulit Putih dan Berjaket Jeans Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 16:45 WIB
loading...
Perempuan Berkulit Putih dan Berjaket Jeans Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan
Seorang wanita berkulit putih ditemukan warga di Jalan Soekarno Hatta Palembang dalam keadaan tak bernyawa lagi. (Foto/Ilustrasi)
A A A
PALEMBANG - Seorang wanita berkulit putih ditemukan warga di Jalan Soekarno Hatta Palembang dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Jasad wanita ini ditemukan persisnya di jalan dekat Kelurahan Karya Baru, Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Jumat (21/8/2020) .

Anggota kepolisian yang mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah perempuan tersebut.

Saat ditemukan mayat tersebut memiliki rambut lurus, mengenakan jaket dan celana berbahan jenis jeans. (BACA JUGA: Dikecam Presiden, Departement Store Singapura Batal Larang Karyawan Pakai Jilbab)

Kapolsek Sukarami AKP Satria mengatakan mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang atau menghadap ke atas. Polisi menyebutkan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh wanita itu. Namun demikian, mayat tetap dievakuasi ke RS Bhayangkara.

"Benar pada penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Soekarno Hatta, kalau dari keadaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya, Jumat (21/8/2020). (BACA JUGA: Diperkenalkan di Paris Airshow, Tumbang saat Krisis Moneter dan Berakhir di Museum)

Saat ini mayat perempuan tersebut sudah berada di RS Bhayangkara Palembang. Hingga saat ini belum terlihat adanya keluarga yang mendatangi RS Bhayangkara Palembang.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)