alexametrics

Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Tengah Dinaungi Langit Biru Cerah

loading...
Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Tengah Dinaungi Langit Biru Cerah
Alam semesta seolah mendukung rencana memindahkan Ibu Kota Negara Indonesia ke Kalimantan Tengah. Hal ini diperlihatkan langit yang senantiasa cerah membiru saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Tengah, Rabu (8/5/2019). Foto:MMCKalteng
A+ A-
PALANGKA RAYA - Alam semesta seolah mendukung rencana memindahkan Ibu Kota Negara Indonesia ke Kalimantan Tengah. Hal ini diperlihatkan langit yang senantiasa cerah membiru saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Tengah, Rabu (8/5/2019), untuk melihat lokasi alternatif yang diusulkan Pemerinth Provinsi Kalteng menjadi Ibu Kota Negara.

Cuaca yang sangat baik dengan langit biru dan awan tipis terlihat ada di hampir semua titik lokasi yang direncanakan akan dikunjungi Presiden Joko Widodo, Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan, Kabupaten Gunung Mas dan Kabupaten Pulang Pisau.
Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Tengah Dinaungi Langit Biru Cerah

Presiden Joko Widodo berada di Palangka Raya sejak Selasa (7/5/2019) sore dan kembali ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan, Rabu (8/5/2019) sore.

Cuaca cerah di hampir setiap titik lokasi rencana kunjungan Presiden ini sempat menjadi perbincangan diantara para jurnalis MMCKalteng yang meliput dan mengirimkan foto dari lapangan, "Apakah ini pertanda alam merestui Kalimantan Tengah menjadi Ibukota masa depan Indonesia? mudah-mudahan iya," kata Elga Arya Putera, seperti lansir mmckalteng.go.id.



Inilah foto-foto cerahnya cuaca dari beberapa lokasi hasil jepretan fotografer media setempat.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak