alexametrics

Pemerintah Kota Salatiga Buka Pendaftaran Direktur PDAM

loading...
Pemerintah Kota Salatiga Buka Pendaftaran Direktur PDAM
Pemkot Salatiga melakukan seleksi calon Direktur PDAM Kota Salatiga. Ini dilakukan menyusul masa kerja Direktur PDAM Salatiga Samino akan berakhir pada Juni 2019 nanti. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SALATIGA - Pemkot Salatiga melakukan seleksi calon Direktur PDAM Kota Salatiga. Ini dilakukan menyusul masa kerja Direktur PDAM Salatiga Samino akan berakhir pada Juni 2019 nanti.

Pendaftaran dan penyerahan berkas calon Direktur PDAM Kota Salatiga dibuka pada 6-16 Mei 2019. "Pendaftaran dibuka sejak 6 Mei dan akan ditutup pada 16 Mei 2019," kata Sekretaris Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Direktur PDAM Kota Salatiga Rahadi Widya Prasetya, Rabu (8/5/2019).

Dia menjelaskan, jabatan Direktur PDAM Salatiga saat ini akan berakhir pada pertengahan Juni 2019. Karena itu, seleksi calon direktur dilakukan saat ini sehingga pada Juni 2019 nanti sudah ada pejabatnya. "Dengan demikian, jabatan tidak kosong. Seleksi akan dilaksanakan secara terbuka," ujarnya.



Dia menyatakan, seleksi calon dirut PDAM akan dilakukan secara terbuka. Dalam pelaksanaan seleksi, panitia juga bekerjasama dengan kalangan akademisi. "UKK (uji kelayakan dan kepatutan) akan kami gelar bekerjasama dengan perguruan tinggi," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak