Dugaan Penganiayaan Presiden EM Universitas Brawijaya Diawali dari Perkelahian

Jum'at, 21 Juni 2024 - 21:01 WIB
loading...
Dugaan Penganiayaan...
Pemeriksaan saksi dan terlapor Presiden EM Universitas Brawijaya di Satreskrim Polresta Malang. Foto/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Presiden Eksekutif Mahasiswa (EM) Universitas Brawijaya (UB) dilaporkan ke polisi karena memukul mahasiswa. Pria berinisial SNPA ini mengaku apa yang terjadi merupakan pertengkaran antara dirinya dengan MJA.

Kuasa hukum SNPA Satria Marwan menyatakan, kliennya memukul pelapor karena ada tindakan menantang dari pelapor. Bahkan dia menegaskan, tidak benar jika terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh SNPA ke MJA.

Justru faktanya terjadi antara korban MJA dan SNPA, adalah pertengkaran. “Faktanya adalah terjadi perkelahian antara klien kami dan korban. Ketika pelapor ini kalah dia melapor ke polisi," ucap Satria Marwan, Jumat (21/6/2024).



Peristiwa itu, kata Satria, dipicu pelapor dan kelompoknya melakukan pelecehan kepada salah satu teman SNPA. Bahkan pihak MJA menawarkan agar sang perempuan ini bisa meminum minuman keras (miras) sepuasnya hingga akhirnya ditolak, namun pelapor tetap memaksanya.

“Pelapor menawarkan dengan memaksa teman wanita terlapor untuk mabuk di salah satu klub malam,” ujarnya.

Tidak terima dengan itu, terlapor mendatangi pelapor dan kelompoknya. Awalnya terlapor berniat menyelesaikan persoalan tersebut secara baik-baik.

Namun dia diprovokasi oleh pelapor dengan menarik kerah baju terlapor dan berbicara menggunakan kalimat menantang. Akhirnya terlapor mulai memukul wajah pelapor.



Menurut kliennya, lanjut Marwan, pelapor sebelumnya sudah punya rekam jejak kurang baik. Bahkan sempat terlibat perbuatan asusila beberapa kali.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)