Geger! Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan di Parit

Kamis, 02 Mei 2019 - 19:34 WIB
Geger! Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan di Parit
Geger! Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan di Parit
A A A
PEKANBARU - Warga Kelurahan Makmur Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Riau dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa kepala. Polisi masih mengusut dugaan kasus pembunuhan tersebut.

Kapolres Kota Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan mengatakan, hasil indentifikasi, mayat yang ditemukan berjenis kelamin wanita dan diperkirakan sudah dewasa. "Kita belum bisa memastikan kasus ini. Sejauh ini kepala korban belum ditemukan," kata Kapolres Dumai Kamis (2/5/2019).

Kapolres mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB. Saksi mata bernama Nuraini (32) baru pulang dari belanja dengan maksud pulang ke rumah.

Saat melintas di Jalan Mattaim Kelurahan TMakmur dia melihat mencurigakan di parit. Saat diperiksa, ternyata mayat. Saksi semakin histeris,karena saat diamati jenazah ternyata tanpa kepala.

Nuraini berteriak minta tolong. Tidak lama warga datang ke lokasi. Pihak kepolisian yang datang setelah mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Jenazah dievakuasi dari parit menuju ke RSUD Kota Dumai untuk autopsi."Belum dipastikan apa motif kasus ini, jenazah belum bisa dikenali karena tidak ditemukan identitas apapun," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)