Diduga Kelelahan, Satu Anggota KPPS di Toraja Utara Alami Keguguran

Kamis, 25 April 2019 - 17:39 WIB
Diduga Kelelahan, Satu Anggota KPPS di Toraja Utara Alami Keguguran
Diduga Kelelahan, Satu Anggota KPPS di Toraja Utara Alami Keguguran
A A A
TORAJA UTARA - Satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Toraja Utara mengalami keguguran akibat kelelahan, saat menjalankan tugasnya demi mensukseskan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 di Indonesia.

Natalia Sandala'bi yang adalah anggota KPPS di TPS 3 Karre Penanian, Lembang Kartu Penanian, Kecamatan Nanggala, Toraja Utara.

Usai melaksanakan tugasnya pada pencoblosan 17 April 2019 lalu. Namun pada saat proses penghitungan suara berlangsung, Natalia merasa kesakitan dan dibawa ke Rumah Sakit Elim Rantepao, diketahui Natalia saat itu sedang mengandung.

"Saat itu saya masih menjalankan tugas saat pencoblosan namun pada waktu penghitungan suara berjalan, saya merasa sakit pada bagian perut, lalu saya dibawa ke rumah sakit, usia kandungan saya sudah 2 bulan," kata Natalia, Kamis (25/4/2019).

Namun nasib berkata lain, kandungan Natalia sudah tidak dapat diselamatkan dan mengalami keguguran. "Waktu keguguran saya sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hari, sebelum saya kembali ke rumah sekarang," timpal Natalia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3969 seconds (0.1#10.140)