Mobil Travel Diseruduk Kereta Api di Padang, 7 Korban Luka dan Patah Tulang

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:11 WIB
loading...
A A A
Dalam insiden tersebut kata, Afrini, enam orang penumpang langsung dibawa ke Puskesmas Lubuk Buaya untuk diberikan perawatan.

“Satu orang penumpang karena mengalami patah tulang dilarikan ke RS Hermina dan penumpang yang berada di Puskesmas Lubuk Buaya selanjutnya di rujuk ke RSUD Padang guna perawatan lebih lanjut,” katanya.

Dari data Polsek Koto Tangah, tujuh korban tersebut adalah Bayu Ade Putra (33) sebagai sopir asal Lubuk Basung, mengalami bagian pipi dan sakit bagian pinggang.

Sedang penumpangnya adalah Akhiar (65) warga Lubuk Basung mengalami kesadaran hilang dan luka bagian kepala bagian kiri. Ori Zulfyandri (34) warga Pakan Rabaa Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan mengalami bagian kepala sebelah kiri dan bagian kaki luka.

Irfa Ramadhan (34) warga Pakan Rabaa Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan, mengalami luka bagian tangan.

Ibnu Nabil Ashidqi (7) warga akan Rabaa Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan, mengalami luka bagian pipi, kepala dan rahang.

Aidil (59) Pakan Rabaa Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan, luka bagian kepala. Aprilia Nengsih (26) warga Parik Rantang Hilir Kabupaten Agam, mengalami bagian tangan patah.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)