Mobil Travel Diseruduk Kereta Api di Padang, 7 Korban Luka dan Patah Tulang

Selasa, 18 Juni 2024 - 14:11 WIB
loading...
Mobil Travel Diseruduk...
Mobil travel B 1138 SVM tertabrak kereta api dari Pariaman menuju Padang di Arang Perahu Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Foto/Ist
A A A
PADANG - Satu unit mobil travel Toyota Innova dengan nopol B 1138 SVM, tertabrak kereta api dari Pariaman menuju Padang di Arang Perahu Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Sebanyak tujuh orang mengalami luka-luka.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago membenarkan kejadian tersebur, kejadian itu terjadi pada pukul 07.00 WIB di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.



Awalnya mobil minibus Toyota Kijang Innova warna putih B 1138 SVM yang merupakan travel dari Lubuk Basung via Padang hendak keluar dari Simpang Arang Perahu.

“Itu selesai mengantarkan penumpang untuk menuju kembali ke Jalan Raya,” katanya Selasa (18/6/2024).



Namun, Kata Afrino, sesampainya di pelintasan kereta api tanpa plang, warga setempat memberitahu sopir tersebut dengan cara meneriaki ada kereta api melintas.

Namun karena kaca mobil dalam tertutup sehingga tidak terdengar oleh sopir sehingga kereta api BI ekspres yang datang dari arah Pariaman menuju Padang menabrak mobil tersebut.



“Mobil itu terpental sejauh dua meter dan berhenti setelah tersangkut di pagar kereta api dan akibat kejadian tersebut menyebabkan seluruh penumpang berada dalam mobil tersebut langsung diselamatkan oleh warga sekitar untuk keluar dari dalam mobil, “ katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)