Sadis! Ayah Kandung Gila Tega Habisi Anak Balita di Ciomas Serang

Selasa, 18 Juni 2024 - 11:00 WIB
loading...
Sadis! Ayah Kandung Gila Tega Habisi Anak Balita di Ciomas Serang
N (3) tewas dibunuh ayahnya sendiri berinisial A (30) di Kampung Cibarugbug Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SERANG - N (3) tewas dibunuh ayahnya sendiri berinisial A (30) di Kampung Cibarugbug, Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (18/6/2024).

Peristiwa tragis ini berawal ketika A (30) tengah tidur bersama dengan sang istri HI (26) juga korban. Entah karena apa, seketika A menghabisi nyawa korban hingga darah bersimbah dan mengenai sang istri yang tak lain ibu kandung korban.

”Saya terbangun karena ada cipratan yang mengenai tubuhnya, sontak kaget melihat pelaku sedang memegang golok yang berlumuran darah, cipratan yang mengenai saya itu darah,” kata HI kepada wartawan, Selasa (18/6/2024).



Pelaku langsung kabur dengan kondisi berlumuran darah. Pihak keluarga bergegas membawa korban ke Puskesmas namun takdir berkata lain di mana nyawa N tidak dapat tertolong. Alhasil, warga yang menyaksikan kejadian lantas menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Ciomas Iptu Fridy Romadhan membenarkan peristiwa berdarah H+1 hari raya Iduladha 2024. Di mana, seorang ayah tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yang masih balita.



”Pelaku adalah ayah kandung korban. Kami masih berusaha memburu pelaku yang sudah kabur saat melakukan aksi kejinya,” kata Fridy.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga dan warga, menurut Fridy, pelaku atau sang ayah korban mengalami gangguan jiwa. “Menurut informasi dari keluarga korban dan dari warga sekitar, pelaku ini mengalami gangguan jiwa,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)
pixels